Mengetahui Perbedaan Antara Nofollow dan Dofollow

Perbedaan Antara Dofollow dan Nofollow

Perbedaan pada dofollow serta nofollow. Pada menulis saat ini saya pingin mengulas pengertian perihal dofollow serta nofollow. Dofollow didalam bhs inggris bermakna “mengikuti”. Situs (blog) dofollow yaitu situs (blog) yang berikan back link ke situs (blog) lain dengan sipat back link tersebut ikuti. Umumnya berbentuk anchor text atau url yang disisipkan pada pada kata-kata saat seseorang berkomentar di sesuatu situs (blog).

Fungsi dari back link dofollow ini sudah pasti menambah point untuk situs (blog) yang diikutinya. Menambahkan poin ini jelas berikan faedah lebih untuk menambah posisi serp sesuatu situs (blog). Jika anda memperoleh inbound link dari sesuatu situs (blog) yang memiliki reputasi tinggi, pasti perihal itu amat baik untuk menambah optimasi search engine optimation situs (blog) anda.

Perbedaan Pada Dofollow serta Nofollow

Namun situs (blog) nofollow yaitu situs (blog) yang juga sesungguhnya sama berikan back link ke situs (blog) lain, namun dengan sifat back link tersebut tidak ikuti. Rel =nofollow mempunyai tujuan untuk menciptakan link yang tak lagi diikuti oleh robot crawler. Fungsi dari rel =nofollow ini kerap juga dipakai sebagai cara untuk hindari spam pada komentar. Sekalian sebagai di antara cara untuk melakukan perbaikan susunan situs (blog).

Dari penjelasan singkat saya di atas tadi tentang apa perbedaan pada dofollow serta nofollow, semoga menambah pengetahuan beberapa blogger pemula didalam usaha memaksimalkan optimisasi search engine optimation untuk situs (blog).

Situs (blog) yang bersipat dofollow mempunyai kelebihan tersendiri. dikarenakan dengan banyaknya blogger yang juga memburu back link dofollow sudah pasti kunjungan mereka ke situs (blog) tersebut dengan sendirinya dapat menambah traffic situs (blog). Situs (blog) dofollow ini kerap dipakai sebagai situs (blog) yang lebih bersipat pada sharing informasi. Seperti situs (blog) directory, komunitas komune, serta situs (blog) yang dipakai sebagai media social.

Walau demikian untuk situs (blog) yang lebih mengarah pada usaha atau berbentuk personal, barangkali anda mesti berpikir seribu kali untuk membuat situs (blog) tersebut jadi situs (blog) dofollow. Dikarenakan perihal itu dapat kurangi reputasi situs (blog) di posisi serp. Di antaranya dengan kerapkali situs (blog) dofollow memperoleh banyak komentar spam, terlebih bila komentar tidak di moderasi.

Lebih kurang tersebut penjelasan saya tentang perbedaan pada dofollow serta nofollow. Terimakasih sudah membaca artikel ini. Semoga menulis saya saat ini berguna serta dapat menolong.

Advertisements

About Eddy Wijaya

Hello, My name is Eddy Wijaya. I'am a collegers and I make this blog to share my knowledge for the other. Be enjoy to read my blog !

Posted on August 21, 2013, in Blogging, SEO and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: